MALAM TIRAKATAN HARI JADI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA KE 269

administrator 13 Maret 2024 11:18:00 WIB

PENGKOK - 12 Maret 2024 melaui Siaran Langsung Channel Youtube humas Jogja dan JITV Pemda DIY  https://www.youtube.com/live/YOp85eE3I_I?si=k_Xthb4WU6k91Qbm Setda Daerah Istimewa Yogyakarta akan menyelenggarakan malam tirakatan untuk memperingati hari jadi DIY yang ke-269, dengan tema "Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan". Acara ini akan berlangsung pada Selasa, 12 Maret 2024 di Bangsal Kepatihan Yogyakarta pukul 21.00 WIB.

Seluruh Kalurahan/Kelurahan se-DIY akan turut serta dalam acara ini melalui siaran langsung. Tak hanya itu, pemerintahan Kalurahan Pengkok Bersama  Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga akan ikut serta memeriahkan acara tersebut. Lurah Pengkok telah mengundang pamong,  Bhabinsa, Babinkamtibmas, juga unsur lembaga, dan tokoh pelestari budaya Kalurahan Pengkok untuk hadir dalam acara tirakatan yang akan diselenggarakan di Pendopo Balai Kalurahan Pengkok.

Dengan acara malam Tirakatan Hari jadi Daerah Istimewa Yogyakarta ke 269 ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar Kalurahan/Kelurahan se-DIY sambil juga mengenang dan memperingati perjalanan panjang Sejarah Berdirinya Daerah Istimewa Yogyakarta selama 269 tahun yang diperingati pada 13 Maret 2024.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar